Posted on: May 23, 2020 Posted by: eddye Comments: 0

Bagi sebagian orang, memuaskan memiliki banyak aplikasi di ponsel. Misalnya, beberapa aplikasi yang diperlukan sudah tersedia dan jika Anda tidak membutuhkannya, Anda tidak perlu lagi mencopotnya karena kepenuhan memori. Jadi sekarang banyak perusahaan teknologi telah membuat ponsel, lengkap dengan memori yang cukup, hingga ratusan giga. Namun ternyata tidak semua jenis aplikasi dari PlayStore atau AppStore dapat diunggah secara acak, guys! Karena ada beberapa yang benar-benar berbahaya terutama yang gratis dan menggunakan umpan aneh. Aplikasi mana yang harus kita hapus dari ponsel kita? Pertimbangkan penilaian berikut seperti yang dilaporkan oleh Poker Online.

1. Aplikasi gratis

Apakah Anda tidak tahu bahwa perusahaan game menghabiskan banyak waktu, energi, dan uang untuk membuat game yang menarik? Jadi, jika Anda perhatikan bahwa ada permainan gratis, sangat mungkin bahwa pembuatnya akan menempatkan banyak iklan di permainan ini. Aku sangat kesal bahkan karena aku menyebalkan. Atau Anda juga dapat membuat game gratis yang memungkinkan pengembang game untuk “mencuri” informasi pribadi Anda yang dijual kepada pihak lain yang membutuhkannya, seperti perusahaan periklanan atau orang lain.

2. Program pengisian cepat

Banyak dari aplikasi ini didistribusikan di PlayStore atau App Store. Seperti yang Anda baca di deskripsi, katanya aplikasi ini dapat membantu mengisi baterai HP kami dengan sangat cepat. Ya, jika Anda memikirkannya menggunakan logika, cepat atau tidak mengisi baterai ponsel hanya dapat dipengaruhi oleh pengisi daya atau pasokan listrik. Mengunduh program seperti ini sebenarnya mengurangi baterai Anda. Anda juga dapat menjadi korban iklan. Meskipun ponsel terkunci, itu tidak mengecualikan aplikasi dari berjalan. Baterai habis dengan cepat, kuota juga rendah.

3. Aplikasi pelacakan lokasi

Sejumlah aplikasi telah meminta akses ke lokasi kami. Selain dapat dengan cepat mengurangi daya baterai, aplikasi ini juga dapat menggunakan atau menjual informasi pribadi kami ke perusahaan yang membutuhkan akses ke lokasi kami, seperti game Pokemon Go dan banyak lagi.

4. Aplikasi pemutar musik

Saat ini, ada banyak penyedia aplikasi pemutar musik, bukan hanya mereka yang sering menikmati iklan. Pikirkan baik-baik sebelum mencoba mengunduh. Karena biasanya aplikasi untuk pemutar musik, yang pengembangnya tidak diketahui, akan penuh dengan iklan, membuat baterai kosong, kehabisan memori dan mungkin juga penuh dengan virus berbahaya. Informasi pribadi Anda juga cenderung disalahgunakan.

Leave a Comment